Preview Persita Vs Persija Malam Ini, Head to Head, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

- 28 Maret 2023, 12:40 WIB
Preview, Head to Head, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming  Persita Vs Persija Malam Ini.
Preview, Head to Head, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming Persita Vs Persija Malam Ini. /Boim/Kabar Sleman

KABAR SLEMAN – Persita Tangerang akan menjamu Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena Tangerang, malam ini Selasa, 28 Maret 2023, pukul 20.30 wib.

Pertemuan kali ini diprediksi kurang bergairah bagi tim tuan rumah yang nampaknya sedang kelelahan karena baru saja kembali dari Kediri usai tampil melawan Persik di laga tunda pekan ke-18.

Meskipun memiliki persiapan dan waktu berlatih yang sangat singkat, namun tim berjuluk Pendekar Cisadane ini tetap percaya diri bahwa skuatnya siap tampil dan meraih poin maksimal. Persita Tangerang menargetkan kemenangan melawan Persija.

Baca Juga: Banyak Penolakan, FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U20. PSSI Putar Otak

Rencana dan strategi untuk menghadapi Persija sudah dipersiapkan. Terlebih Persita telah belajar banyak apa yang terjadi atas kekalahan di Kediri.

Satu nama pemain Persita yang mungkin akan absen adalah bek Charisma Fathoni yang mendapat cedera saat laga melawan Persik. Charisma Fathoni hanya tampil selama 30 menit dalam kekalahan dari Macan Putih.

Sementara Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-23 ini juga menginginkan hasil yang terbaik, meski tidak diperkuat enam pemain andalannya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Enam pemain Persija yang akan absen yakni Muhammad Ferarri, Hansamu Yama Pranata, Dony Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman.

Baca Juga: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming PS Barito Putera Vs PSIS Semarang Malam Ini

"Kami sudah terbiasa dengan situasi ini. Banyak pemain juga absen. Tapi di luar itu para pemain melakukan latihannya dengan baik. Saya ingin para pemain memberikan yang terbaik di laga besok,” kata pelatih Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Boim Rosadi

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x