BIN Optimis Raih Juara Proliga 2024, Budi Gunawan: Punya Megawati Hangestri dan Rivan Nurmulki

- 21 April 2024, 21:53 WIB
Skuad tim voli putri Jakarta BIN saat dalam pelepasan tim menuju Proliga 2024 yang berlangsung di Gedung Gelora Olahraga BIN, Jakarta, Minggu, 21 April 2024.
Skuad tim voli putri Jakarta BIN saat dalam pelepasan tim menuju Proliga 2024 yang berlangsung di Gedung Gelora Olahraga BIN, Jakarta, Minggu, 21 April 2024. /Jakarta BIN/

KABAR SLEMAN - Badan Intelijen Negara (BIN) melaunching skuad bertabur bintang tim voli putra Jakarta STIN BIN dan tim putri Jakarta BIN untuk mengarungi Proliga 2024, di Gedung Gelora Olahraga BIN, Jakarta, Minggu.

Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan, mengaku optimis komposisi bertabur bintang dalam Jakarta STIN BIN dan Jakarta BIN bisa membut dua tim ini menjuarai Proliga 2024.

“Saya sangat berkeyakinan bahwa pada Proliga 2024 kita bisa jadi juara. Kita sangat optimistis karena tim putri dan putra ini tempat berkumpulnya para punggawa, para jagoan yang selama ini kita kenal,” kata Budi Gunawan, di Gedung Gelora Olahraga BIN, Jakarta, Minggu, 21 April 2024.

Baca Juga: Profil Giovanna Milana, Sahabat Megawati Hangestri yang Gabung ke Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024

Budi menyebut, saat ini Jakarta BIN telah diperkuat Megawati Hangestri yang baru saja menjalani musim fantastis bersama Red Sparks di Korea Selatan. Lalu di tim Jakarta STIN BIN ada Rivan Nurmulki yang merupakan pevoli andalan Indonesia.

Untuk mewujudkan target tersebut, Budi Gunawan meminta atlet-atlet binaan BIN yang tergabung dalam Persatuan Olahraga BIN (PORBIN) agar tampil sebaik-baiknya.

Bahkan dia juga mengobarkan semangat secara langsung kepada para atlet agar semangat juang pantang menyerah sampai titik darah penghabisan.

Sementara Megawati Hangestri menyatakan dengan persiapan matang siap membidik gelar juara Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

“Persiapannya sejauh ini cukup dan bisa lebih dari ini langkah demi langkah. Saya belum pernah juga juara di Proliga, saya berharap juga juara dan terima kasih kepada pimpinan yang sudah memfasilitasi kami,” kata Megawati dalam keterangan resmi tim ini pada Minggu.

Baca Juga: RESMI! Jakarta LavAni Allo Bank Ganti Nama Jadi Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Halaman:

Editor: Boim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah