Real Madrid Siapkan Nomor Punggung Spesial untuk Mbappe, 7?

- 15 Mei 2024, 08:55 WIB
Kylian Mbappe saat merayakan gol di Stadion Parc des Princes, Paris.
Kylian Mbappe saat merayakan gol di Stadion Parc des Princes, Paris. /ANTARA/AFP/Anne Christine Poujoulat/pri.

KABAR SLEMAN - Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe bakal resmi bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pada musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Liga Spanyol Javier Tebas.

Sperti diketahui, pada pekan lalu, Mbappe telah mengumumkan kepergiannya dari PSG saat kontraknya habis pada musim panas ini. Meski demikian kapten timnas Prancis berusia 25 tahun itu sama sekali tidak menjelaskan klub tujuannya berikutnya.

Sementara Real Madrid sendiri diyakini oleh banyak pihakm bahwa kali ini akan berhasil mendatangkan sang pemain setelah dalam beberapa tahun ini gagal mewujudkannya.

“Ia (Mbappe) di Real Madrid musim depan, ya,” kata Tebas kepada harian olahraga Argentina, Ole, seperti dikutip oleh AFP.

Baca Juga: Mbappe 'Ngamuk' di Kandang Barca, Cetak 2 Gol Saat Lawan Main dengan 10 Pemain, PSG ke Semifinal vs Dortmund

Menurut Tebas, Real Madrid mengontrak Mbappe selama lima tahun ke depan. Dengan demikian, ini adalah kesempatan bagi Mbappe untuk menjuarai Liga Champions selama lima musim.

Di Real Madrid, Mbappe akan bergabung dengan pemain-pemain bintang seperti Vinicius Junior asal Brazil serta Jude Bellingham yang sudah ada sebelumnya.

Los Blancos menjuarai Liga Spanyol musim ini, dan telah memastikan tiket ke final Liga Champions di Wembley untuk menantang Borussia Dortmund pada 1 Juni mendatang.

"(Mbappe) merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, begitu juga Vinicius dan Bellingham, Madrid akan memiliki skuad yang hebat. Namun itu tidak menjamin mereka akan menjuarai liga,” tutur Tebas.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Balas Dendam Singkirkan Man City 4-3 Lewat Drama Adu Penalti

Nomor Punggung Mbappe

Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan nomor punggung khusus untuk Mbappe. Nomor punggung yang disiapkan sangat spesial karena pernah digunakan oleh pemain-pemain legenda Luis Figo, Clarence Seedorf dan Ferenc Puskas.

Halaman:

Editor: Boim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah