Ini Pesan Bupati Sleman Kepada 85 Anggota PPK Pilkada 2024, Daftar Peserta Terpilih dan PAW Ada di Bawah

- 17 Mei 2024, 11:16 WIB
Seleksi Wawancara bagi Calon PPK Pilbup Sleman 2024 di Kantor KPU Kab Sleman pada hari kedua sesi 2 (12/05).
Seleksi Wawancara bagi Calon PPK Pilbup Sleman 2024 di Kantor KPU Kab Sleman pada hari kedua sesi 2 (12/05). /Twitter/X/@KPUSleman

KABAR SLEMAN - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengajak panitia pemilihan kecamatan (PPK) terpilih agar menjalankan ketugasan dengan baik untuk proses demokrasi di Kabupaten Sleman, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Kustini menyampaikan hal itu saat menghadiri pelantikan 85 anggota PPK Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman 2024, di The Rich Jogja Hotel, Kamis, 16 Mei 2024.

"Dengan begitu diharapkan dapat tercipta Pilkada di Kabupaten Sleman yang jujur, adil, dan berintegritas," katanya.

Baca Juga: Link Download Hasil Nilai Tes CAT Calon Anggota PPK Pilkada Gunungkidul 2024

Kustini juga mengajak seluruh pihak terkait dan pemangku kepentingan untuk melaksanakan setiap tahapan pilkada dengan hati nurani dan ketentuan hukum yang berlaku.

"Bekerja dengan baik, cermat, hati-hati dan tidak meninggalkan undang-undang yang telah ditetapkan," katanya.

Lebih anjut, Kustini juga mendorong seluruh pemangku kepentingan untuk aktif mengawal proses demokrasi dari awal hingga akhir untuk menyukseskan Pilkada Sleman 2024, sehingga dapat menjadi upaya untuk mendapatkan pimpinan yang kredibel dan dipercaya rakyat.

Ketua KPU Kabupaten Sleman Ahmad Baehaqi mengatakan, pelantikan anggota PPK dilakukan sebagai bentuk persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2024.

Baca Juga: Daftar Calon Anggota PPK Lolos Seleksi Administrasi KPU Kabupaten Sleman, Download di Sini

Sebelumnya, KPU Sleman telah melakukan proses seleksi PPK sejak 23-29 April 2024. Dari sebanyak 261 orang yang mengikuti proses seleksi, yang dinyatakan lolos ada 85 orang dan ditetapkan sebagai anggota PPK Kabupaten Sleman terpilih.

Halaman:

Editor: Boim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah