PDIP Kota Cirebon Buka Pendaftaran Calon Walikota, 13 Nama Sudah Ambil Formulir

- 18 April 2024, 20:52 WIB
PDIP Kota Cirebon Buka Pendaftaran Calon Walikota, 13 Nama Sudah Ambil Formulir
PDIP Kota Cirebon Buka Pendaftaran Calon Walikota, 13 Nama Sudah Ambil Formulir /Andi/

KABAR SLEMAN - Proses penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Cirebon oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah dimulai. Saat ini, sudah ada 13 formulir pendaftaran yang diambil oleh para calon, baik dari internal maupun eksternal partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, menyatakan bahwa hingga saat ini sudah ada 13 nama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota.

Mereka berasal dari berbagai kalangan, baik internal partai termasuk dirinya sendiri, maupun dari eksternal partai dari berbagai profesi.

"PDI Perjuangan Kota Cirebon masih membuka pendaftaran hingga 20 April 2024, dan kemungkinan para calon akan bertambah. Namun, kami meminta agar semua calon bisa solid, bekerja sama tim, dan tidak saling bersaing," ungkap Fitria.

Baca Juga: Rapat Pleno KPU Kota Cirebon: Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Fitria juga menekankan pentingnya dukungan solid bagi calon yang akan mendapatkan rekomendasi dari pusat, mengingat penurunan jumlah kursi PDI Perjuangan di DPRD pada pemilu legislatif sebelumnya.

Penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Kota Cirebon ini menjadi sorotan publik karena akan menentukan arah politik dan pembangunan di Kota Cirebon untuk periode 2024-2029.

Semua mata tertuju pada siapa yang akan menjadi pemimpin berikutnya dan bagaimana visi serta programnya untuk kemajuan Kota Cirebon. (andie)***

 

Editor: Boim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah