Longsor di Temanggung, Satu Rumah Ambruk

- 28 Maret 2023, 03:11 WIB
Tangkapan layar video detik-detik satu rumah warga ambruk akibat bencana tanah longsor di Kalicacing, Desa Pingit, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung pada Senin (27/3/2023) siang.
Tangkapan layar video detik-detik satu rumah warga ambruk akibat bencana tanah longsor di Kalicacing, Desa Pingit, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung pada Senin (27/3/2023) siang. /Izza/

 

KABAR SLEMAN – Bencana tanah longsor yang terjadi pada sebuah tebing di Jalur Magelang-Semarang, tepatnya di Kalicacing, Desa Pingit, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung pada Senin (27/3/2023) siang.

 

Akibatnya, material longsor menutup sebagian badan jalan yang menjadi pemicu kemacetan panjang. Tak hanya itu saja, tampak dalam video sebuah rumah yang berdiri persis di atas bukit yang longsor tersebut, tiba-tiba roboh.

Peristiwa itu sontak menghebohkan masyarakat yang tengah berada di lokasi. Sejauh ini, berbagai pihak mulai dari BPBD dan Tim Gabungan terus bahu-membahu melakukan evakuasi penanganan tanah longsor itu.***

Editor: Afani Sastro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah