Dituduh Aline Adita Punya Utang Rp500 Juta, Begini Penjelasan Codeblue

- 24 April 2024, 11:08 WIB
Dituduh Aline Adita Punya Hutang Rp500 Juta, Begini Penjelasan Codeblue
Dituduh Aline Adita Punya Hutang Rp500 Juta, Begini Penjelasan Codeblue /instagram /@aline_adita

KABAR SLEMAN – Baru-baru ini nama Codeblue atau William Andersen sedang jadi perbincangan publik. Hal itu karena food vlogger tersebut disebut oleh Aline Adita memiliki utang senilai Rp500 juta.

Usai berhasil mengalahkan chef Arnold di ring tinju Hollywings Sport Show (HSS) Series 5, kini nama Codeblue kembali perhatian netizen. Codeblue langsung memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut dan mengatakan jika merasa kurang pas jika dirinya disebut berutang dengan Aline Adita.

Hal tersebut terjadi berawal pada saat mereka bekerjasama untuk membuat usaha cafe bersama, seperti yang dijelaskan Codeblue di Podcast Youtube Denny Sumargo.

“Jadi, ceritanya sebuah kesempatan untuk bikin establishment, cafe lah. Gue ajaklah beberapa orang, lalu ada Aline,” jelas Codeblue di Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa, 23 April 2024.

Baca Juga: Ingin Tahu Tingkat Kejahatan Kamu? Coba Ikut Tes Viral Ini di Google Form

Saat itu, Aline Adita bersedia untuk ikut berinvestasi sebesar Rp500 juta yang kemudian digunakan Codeblue untuk membeli peralatan bakery di cafenya.

“Di situ dia investasi bentuknya capital 500 juta. Lalu gue terima gue belikan alat-alat bakert,” katanya.

Setelah membeli peralatan bakery yang dibangunnya sudah jadi dalam kurun waktu 4 bulan, Codeblue akhirnya mulai menjalani bisnis tersebut.

“Setelah gue beli alat bakery dan bukti semua ada, kita jalankan usahanya, 1-2 bulan kemudian tokonya sudah mulai dibangun. Kalau nggak salah 4 bulan jadi tuh, kita mulai jualan dan baik-baik saja tuh,” jelasnya.

Setelah bisnisnya berjalan dengan baik di tahun 2017, Codeblue juga menjelaskan jika masih sering berkomunikasi dan berbagi informasi dengan Aline Adita. Sampai pada 2018, Codeblue mengatakan jika bisnisnya berjalan kurang lancar. Mulai saat inilah, Aline merasa tidak cocok bekerjasama dengannya. Hal ini karena mereka sering mengalami kerugian daripada keuntungan.

Halaman:

Editor: Boim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah