Tekad Kim Kurniawan Bantu PSS Sleman Finish 10 Besar Klasemen Liga 1 2024/2025

- 27 Juni 2024, 09:55 WIB
Tekad Kim Kurniawan Bantu PSS Sleman Finish 10 Besar Klasemen Liga 1 2024/2025
Tekad Kim Kurniawan Bantu PSS Sleman Finish 10 Besar Klasemen Liga 1 2024/2025 /PSS Sleman/

KABAR SLEMAN - Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, bertekad membantu timnya meraih hasil di akhir musim 2024/2025 ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga memiliki target pribadi untuk PSS Sleman yakni finish di klasemen 10 besar Liga 1 2024/2025.

Meski ini menjadi tantangan yang cukup berat, namun pemain yang sudah memasuki 4 musim membela Super Elja ini berharap tekadnya itu bisa tercapai. Adapun untuk mencapai target minimal itu, ia siap membantu tim baik di dalam atau di luar lapangan untuk semua pemain.

"Semoga pada musim ini bisa finish lebih bagus daripada musim-musim sebelumnya,” tegas pemain yang berstatus sebagai kapten ini.

Baca Juga: PSS Sleman Tunjuk Leo Tupamahu Jadi Manajer Tim, Gusti Rada Ungkap Alasannya

Hanya saja Kim menegaskan, untuk mencapai target tersebut tentunya harus dibarengi dengan kerja keras, apalagi sedikit banyak telah ada perombakan dalam tim.

"Mudah-mudahan cepat ketemu kemistrinya dan permainannya. Sehingga kita bisa lebih baik tidak hanya dari klasemennya tapi juga dari permainannya bisa berkembang dibandingkan dari musim lalu,” tandas Kim, di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu, 26 Juni 2024 sore.

Kim Jeffrey Kurniawan menjadi salah satu pemain PSS Sleman yang telah bergabung sejak musim 2020 hingga sekarang. Perjalanannya bersama PSS diakui memang tidak berjalan dengan baik. 

Bisa dibilang, Kim merasakan selama tiga musim sebelumnya kurang memuaskan, karena untuk tim sebesar PSS berada di peringkat klasemen yang kurang baik. Di musim ini, ada target pribadi Kim untuk memaksimalkan potensi skuad Bianco Verde (julukan PSS) agar bisa lebih baik daripada musim-musim sebelumnya.

Baca Juga: PSS Sleman Jalani Latihan Perdana Tanpa Pelatih Utama, Gusti Randa: Beberapa Wajah Baru Hadir

Harapan Kim Kurniawan untuk Pemain Muda PSS Sleman

Sebagai Kapten Tim PSS, Kim Kurniawan memandang pemain muda yang baru bergabung dalam skuad bisa berkembang dengan bagus. Pemain yang bergabung PSS pada 1 Maret 2021 ini berharap kepada mereka pada musim ini diberikan porsi yang lebih untuk bermain. Karena dengan hal tersebut perkembangan para pemain muda bisa terpantau lebih cepat.

Halaman:

Editor: Boim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah